Sukses

Honda CB150 Verza Resmi 'Ganti Baju', Apa yang Berubah?

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memperkenalkan versi baru new Honda CB150 Verza. Memiliki ubahan desain stripping dan penyematan warna baru, motor naked sport 150 cc itu diklaim lebih macho dan gagah.

Untuk tipe cast wheel (pelek sporty) kini mendapatkan warna baru Macho Matte Black, ditemani dengan dua warna lain yakni Masculine Black dan Bold Red. Sementara itu versi spoke wheel (pelek jari-jari) mendapatkan warna Masculine Black.

Warna-warna tersebut dipadu dengan stripping (sticker) terbaru. Stiker baru ini tersemat pada tangki bagian bawah, tersambung dengan bahu (shroud) dan disempurnakan dengan penggunaan stripping pada bodi samping belakang.

New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang hadir dengan desain bodi baru. Model ini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat dan mengusung mesin 150cc berpendingin udara.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, pilihan warna baru dan strip mampu memperkuat karakter desain bodi new Honda CB150 Verza yang berkonsep tangguh, maskulin, namun tetap compact demi mendukung gaya hidup di segala aktivitas harian konsumen.

"New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya," ujar Thomas.

2 dari 3 halaman

Desain dan Performa

Dari sisi desain, Honda CB150 Verza juga mendapat cover knalpot, shroud, dan tutup tangki bensin didesain untuk menampilkan kesan kekar.

Mempunyai fitur menarik dan fungsional, seperti panel meter full digital serta secure key shutter. Posisi duduk tegak dan ergonomis, menjadikan mobil ini tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari.

Kenyamanan berkendara juga didukung sistem suspensi ganda yang dapat disesuaikan kelembutannya.

Di sektor penopang tenaga, sepeda motor ini disokong mesin 150cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan.

Mesin ini bertenaga, responsif, ramah lingkungan, serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 43,5 km/liter (EURO III) berdasarkan hasil metode ECE R40. Honda CB150 Verza mampu berakselerasi 0-200 m dengan waktu 11,41 detik berdasarkan hasil tes internal.

Terkait harga, new Honda CB150 Verza dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 20.050.000 untuk tipe cast wheel, dan Rp 19.400.000 untuk tipe spoke wheel.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
EICMA 2019: CMX500 Rebel Tampil Lebih Modern
Artikel Selanjutnya
5 Model Anyar Honda di EICMA 2019 Berpeluang Masuk Indonesia