Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penyebab Motor Boros dan Ganti Ban

Informasi mengenai penyebab-penyebab motor boros bensin menarik perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai penyebab-penyebab motor boros bensin menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Tidak cuma itu, kabar menyoal peluncuran Triumph New Scrambler 1200 XE dan hal-hal yang mesti diperhatikan saat mengganti ban motor, turut menjadi sorotan.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. 5 Penyebab yang Membuat Sepeda Motor Terasa Boros

Salah satu alasan menggunakan sepeda motor adalah pengeluaran untuk bensin relatif terjangkau. Namun, jika motor kesayangan menjadi boros bahan bakar tentu membuat Anda berpikir dua kali untuk menggunakan motor.

Ini tentu dapat menimbulkan tanda tanya pemiliknya. Menurut PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, setidaknya ada lima hal yang menjadi penyebab boros tidaknya konsumsi bensin.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

2. Triumph Indonesia Hadirkan New Scrambler 1200 XE

Setelah dlperkenalkan pada Oktober 2018 lalu, model terbaru Triumph yakni New Scrambler 1200 XE akhirnya bisa didapatkan konsumen Indonesia melalui PT GAS Triumph Motorcycle, selaku Authorized dealer Triumph Motorcycles di Tanah Air.

New Scrambler 1200 XE merupakan model terbaru Triumph yang dirancang untuk segala medan tanpa meninggalkan sosok custom style legendarisnya, di era tahun 50an.

Selengkapnya baca di sini

3. Ingin Ganti Ban Motor, Jangan Lupa Perhatikan Hal Ini

Memilih ban luar untuk motor kesayangan harus memperhatikan beberapa aspek, salah satunya harga dan kualitas. Pada dasarnya, ban luar memegang peranan penting untuk keselamatan pengendara.

Apabila salah memilih, kecelakaan yang disebabkan ban sepeda motor mengalami selip dan tiba-tiba pecah bisa terjadi. Karena itu, berikut tips dalam memilih ban luar motor seperti dikutip dari Corsatire, Senin (25/2/2019).

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini