Sukses

Bergaya Retro, Mobil Listrik Honda Mengusung Dasbor Canggih

Mobil listrik Honda akan meluncur pada ajang Geneva Motor Show 2019 mendatang. Untuk diketahui, Honda Urban EV tersebut diperkenalkan pada 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil listrik Honda akan meluncur pada ajang Geneva Motor Show 2019 mendatang. Untuk diketahui, Honda Urban EV tersebut diperkenalkan pada 2017 lalu.

Hal ini tentu bukanlah rencana belaka. Pasalnya, pabrikan asal Jepang itu pada Januari lalu telah merilis desain sketsa resmi dari versi massal Honda Urban EV.

Kini, mengutip dari Carscoops.com, mereka kembali menebar teaser dengan menampakkan interiornya. Pada foto tersebut, tampak Honda Urban EV nantinya akan memiliki dashboard yang canggih.

Meski desainnya terkesan minimalis, namun dashboard tersebut memiliki layar yang membentang dari ujung ke ujung. Selain itu, kemudinya juga memiliki berbagai tombol.

Layar tersebut berfungsi untuk memantau kondisi mobil, mulai dari personal assistant, kapasitas baterai, hingga sistem infotainment. Tentunya komponen ini juga dapat terhubung ke smartphone.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Rencananya, versi massal Honda Urban EV akan mulai diproduksi pada tahun ini sebelum akhirnya masuk ke pasar mobil Eropa di 2020 mendatang.

Sumber: Otosia.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.