Sukses

All New BMW X4 Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Untuk pasar Indonesia, mobil ini hanya hadir dengan 1 pilihan varian saja, yaitu BMW X4 xDrive30i M Sport X. Varian tersebut hadir dengan mesin berkapasitas 2.0 liter empat silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 252 Tk dan torsi 350 Nm.

Liputan6.com, Jakarta - All new BMW X4 resmi diluncurkan oleh BMW Group Indonesia pada hari ini (7/2/2019). Kendaraan yang termasuk dalam kategori SAV (Sport Activity Vehicle) tersebut dibanderol Rp 1.459.000.000 berstatus off the road.

Bertempat di Museum MACAN (The Museum Of Modern and Contemporary Art in Nusantara), acara tersebut turut dihadiri oleh President Director of BMW Group Indonesia yaitu Ramesh Divyanathan, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia yaitu Jodie O'tania, Vice President of Sales BMW Indonesia yaitu Bayu Riyanto, serta Director of Museum Macan yaitu Aaron Seeto.

Pada kesempatan tersebut, President Director BMW Group Indonesia mengatakan bahwa All-new BMW X4 hadir sebagai pelopor di segmen kendaraan premium Sports Activity Coupe ukuran menengah.

"Lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama laris terjual secara global dalam kurun waktu hanya empat tahun. Salah satu alasan untuk popularitasnya yang luar biasa adalah sama seperti semua model BMW X sebelumnya, BMW X4 merupakan trendsetter," ujar Ramesh.

"BMW adalah pelopor yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan Coupe," sambung Ramesh.

Tampil dengan desain eksterior yang lebih sporty, X4 terbaru ini sukses menunjukkan jati dirinya sebagai BMW X yang lebih dinamis dan maskulin.

"Siluet dinamis, tampilan sporty, serta performa tangguh menjadikan all new BMW X4 sebagai pilihan ideal bagi seluruh penggemar Sports Activity Coupe di Indonesia," tambah Ramesh.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk pasar Indonesia, mobil ini hanya hadir dengan 1 pilihan varian saja, yaitu BMW X4 xDrive30i M Sport X. Varian tersebut hadir dengan mesin berkapasitas 2.0 liter empat silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 252 Tk dan torsi 350 Nm.

Tenaga tersebut akan disalurkan ke sistem penggerak all-wheel drive xDrive melalui sistem transmisi steptronic delapan percepatan. Dengan perpaduan drivetrain tersebut, all new BMW X4 mampu melesat hingga 240 km/jam.

Mobil ini dikatakan juga akan memiliki sistem suspensi M Sport dengan Vertical Dynamic Control dan Variable Sport Steering sebagai varian standarnya. Untuk mode pengendaraannya, X4 terbaru ini memiliki 3 mode berkendara yaitu ECO Pro, Comfort, dan Sport.

Bagian dalam mobil ini juga akan memiliki sentuhan sporty dengan beragam fitur serta sistem infotainment yang modern dan terkini.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.