Sukses

Top3: Lambretta Masuk Indonesia dan Pengalaman Kendarai Honda PCX Listrik

Pecinta skuter klasik pasti tidak akan melupakan nama Lambretta. Namun boleh di-up date, motor itu masih ada sampai sekerang dan kabarnya akan segera masuk ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta skuter klasik pasti tidak akan melupakan nama Lambretta. Namun boleh di-up date, motor itu masih ada sampai sekerang dan kabarnya akan segera masuk ke Indonesia. Ringkasan berita populer ada di sini:

1. Lambretta Bersiap Masuk Indonesia, Ini Buktinya

Nama merek motor Lambretta pasti sudah tak asing lagi bagi penggemar motor klasik. Pabrikan otomotif asal Italia tersebut kabarnya siap memasuki pasar Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan hadirnya akun Instagram @lambrettaid. Terlihat setiap unggahan foto dalam akun tersebut terdapat hashtag #lambrettaindonesia. Selengkapnya ada di sini.

2. Valentino Rossi Komentari Motor Baru Yamaha Indonesia

Yamaha Indonesia resmi meluncurkan motor sport terbarunya, Yamaha MT-15. Telah cukup lama menarik perhatian karena menjadi perbincangan pecinta otomotif Tanah Air, naked bike tersebut akhirnya resmi dijual.

Dinilai mampu menjadi pelengkap keluarga MT Series di Indonesia, Yamaha MT-15 secara resmi diluncurkan ke publik bersamaan dengan hadirnya dua pembalap MotoGP andalan Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, Senin (4/2). Selengkapnya ada di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Kesan Pertama Tunggangi Honda PCX Listrik

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menghadirkan Honda PCX listrik. Menjadi kendaraan ramah lingkungan, motor pabrikan Jepang tersebut sepenuhnya bertenaga listrik alias tidak menggunakan mesin konvensional.

Baru-baru ini, Liputan6.com mendapat kesempatan mencoba Honda PCX listrik di kawasan Kemayoran, Jakarta. Selengkapnya ada di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.