Sukses

Berburu Aksesori Yamaha NMax di Kebon Jeruk, Ini Kisaran Harganya

Yamaha NMax merupakan skuter matik bertubuh bongsor yang kini menjadi idola baru masyarakat. Sejak diluncurkan pada Februari 2015 lalu, angka penjualan yang ditorehkan laris manis di pasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha NMax merupakan skuter matik bertubuh bongsor yang kini menjadi idola baru masyarakat. Sejak diluncurkan pada Februari 2015 lalu, angka penjualan yang ditorehkan laris manis di pasaran.

Tak cuma Yamaha Indonesia yang kebanjiran untung, penyedia aksesori NMax pun kini juga semringah dengan besarnya pemburu perintilan pemanis skutik dengan kapasitas mesin 150 cc itu.

Setidaknya, hal itu diungkapkan salah satu pedagang aksesori sepeda motor di Jalan Kebon Jeruk 3, Jakarta Barat.

Pemilik Beng Motor yang akrab disapa BMC mengatakan, aksesori yang paling banyak diburu para pemilik NMax adalah aksesori kecil seperti spion, pijakan kaki, dan handle.

"Selain spion aksesori kecil seperti pelindung setang, jalu setang, handle sampai pelindung knalpot," kata BMC saat berbincang dengan Liputan6, Senin (28/01/19).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan ribu rupiah. Mengganti shockbreaker merupakan harga termahal.

"Kalau yang kecil-kecil mulai dari Rp50-400 ribu. Knalpot juga lumayan banyak yang cari harganya itu sekitar Rp500- 3 juta. Kalau shockbreaker kelas premium Rp6-7 juta kalau yang biasa Rp500 ribuan," ujar BMC.

Hal senada juga diungkapkan Kelvin, pegawai Expo Motor Sport. Ia mengaku jok juga merupakan salah satu yang banyak diubah pemilik NMax.

"Jok juga lumayan, harganya ratusan ribu ada, diatas Rp1 juta juga ada. Tergantung mau bagaimana. Iya bisa kustom tapi itu bukan kami yang mengurus, hanya bisa kami bantu," tutur Kelvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini