Sukses

Excite Your Ride, Pilih Motor yang Tepat Sesuai Tujuan RoadTrip

Liputan6.com, Jakarta Saat ini pasar kendaraan roda dua di Indonesia sedang bergairah. Berbagai kendaraan tersedia untuk dimiliki, mulai motor listrik hingga motor gede (moge) kelas berat dengan kapasitas mesin besar. Tentunya, beda orang, beda pula pilihan hatinya, terutama dalam memilih tunggangan untuk ber-roadtrip.

Bila sudah punya rencana touring dalam waktu dekat, baik solo mau pun ramai-ramai bersama teman, berikut adalah beberapa rekomendasi motor yang tepat sesuai tujuan roadtrip.

Racing

Sesuai dengan kategorinya, motor-motor racing sudah pasti memiliki kelengkapan untuk mendukung kecepatan. Mulai dari desain motor yang meruncing dari depan ke belakang, hingga kapasitas mesin dan silinder besar.

Motor racing ini biasa digunakan untuk melibas jalanan beraspal halus dengan kecepatan maksimal, plus kendali total saat berkendara. Dikombinasi dengan tampilan gagah, motor racing saat ini menjadi salah satu pilihan favorit bagi pria masa kini.

Miliki sensasi memegang kendali penuh itu dengan memilih Honda CBR250R yang memungkinkan pengendara bisa merasakan kebebasan dalam menentukan tujuan RoadTrip.

Throttle-by-Wire misalnya, yaitu sebuah sistem pintar yang menjaga keseimbangan kerja mesin dengan sempurna dan tepat, untuk ledakan tenaga yang responsif setiap kali memutar tuas gas. Selain itu, ada juga 3-Step Riding Modes, Comfort, Sport, dan Sport+, yang bisa diatur untuk menyesuaikan tujuan RoadTrip.

Touring

Untuk RoadTrip dengan jarak panjang dibutuhkan motor jenis Touring. Sesuai dengan namanya, motor-motor touring memiliki desain yang mengutamakan kenyamanan saat duduk dan mengendarai kendaraan. Kemudi motor posisinya lebih tinggi dari tempat duduk dengan tujuan supaya posisi duduk bisa lebih tegak.

Varian Honda untuk motor touring adalah CB150 Verza dan CB150R Streetfire. Keduanya didesain untuk mereka yang gemar menjelajahi jalanan Indonesia. Dilengkapi dengan mesin DOHC 6-Speed untuk performa yang lebih bertenaga dan responsif, keduanya juga mengutamakan efisiensi untuk konsumsi bahan bakar minyak sehingga bisa dipacu sejauh mungkin tanpa khawatir menghabiskan biaya.

Hadir dengan desain terbaru, Honda CB150 Verza mampu menampilkan pengendara menjadi ebih gagah dan maskulin. Dengan mesin 150cc PGM-FI motor bakal lebih nyaman saat dikendarai dan irit bahan bakar.

Hampir sama dengan CB150 Verza, CB150 Streetfire mempunyai desain baru dengan tampilan lebih agresif dan tangguh. Tentu hal ini mampu membuat pengendara terlihat macho.

Adventure

Touring bukan sekadar melibas aspal hitam nan panas. Terkadang, ada waktunya bagi pria untuk menantang diri sendiri, melintasi medan berbatu atau berlumpur, mengalahkan alam liar yang menjadi rintangan untuk menuju tujuan.

Untuk RoadTrip penuh tantangan di alam bebas, dibutuhkan motor yang handal untuk menghadapi tantangan. Honda CRF150 merupakan jawaban untuk pencinta eksplorasi. Dengan mesin 150cc PGM-FI 5-Speed yang powerful, serta desain Real Motocross, memberikan keyakinan kuat bagi pengendaranya dalam menghadapi setiap rintangan.

Kelebihan lainnya adalah pilihan roda depan 21” dan roda belakang 18”, dilapisi dengan ban dual-purpose, yang akan memberikan cengkeraman lebih pada setiap medan yang sulit untuk ditaklukkan.

Ke mana pun roda tunggangan berputar, just excide your ride! Jadikan RoadTrip menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan bersama motor-motor terbaik dari Honda.

 

 

(Adv)

Tolak Ditilang, Pengendara Ancam Bakar Motor

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Honda Rilis Buku Fiqih Lalu Lintas, Apa Isinya?
Artikel Selanjutnya
Bukti Nyata AHM Tahu Banget Keinginan Anak Motor Jaman Sekarang