Sukses

Banyak kenangan, Ariel Noah Restorasi Suzuki Shogun Lawasnya

Banyaknya kenangan yang dialami Ariel dengan Suzuki Shogun lawasnya tersebut, vokalis kelahiran 16 September 1981 ini melakukan restorasi untuk mengembalikan tampilan motor bebek kesayangannya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, banyak selebritis Indonesia yang hobi dengan sepeda motor, dan salah satunya vokalis grup band Noah, Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan nama panggung, Ariel. Pria asal Bandung ini, memang memiliki satu moge asal Eropa, yaitu BMW R NineT.

Namun, bukan motor berharga mahal tersebut yang memiliki sejuta cerita bagi penyanyi 37 tahun tersebut, melainkan sebuah Suzuki Shogun 2001.

Dengan banyaknya kenangan yang dialami Ariel dengan Suzuki Shogun lawasnya tersebut, vokalis kelahiran 16 September 1981 ini melakukan restorasi untuk mengembalikan tampilan motor bebek kesayangannya tersebut.

Bahkan, video proses restorasi motor pemberian sang ayahnya tersebut diunggah di akun media sosialnya.

"Dari SMA sudah pakai motor Shogun ini, meskipun bukan motor pertama. Motor itu sangat berarti, berangkat kuliah, latihan band dengan Peterpan awal-awal pakai motor itu, dan terakhir almarhum bokap (ayah) bilang ini jangan dijual, ini kenang-kenangan biar kamu inget papah pernah beliin motor buat kamu sekolah," cerita Ariel menceritakan kenangan Suzuki Shogun miliknya tersebut.

Namun, sejak lama ia tidak melihat motornya tersebut, ternyata kondisinya sudah rusak parah. Akhirnya, pria pelantun lagu 'Ada Denganmu' ini memutuskan untuk merestorasi Suzuki Shogun kesayanganya tersebut ketika pulang ke Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tidak mau sembarangan dalam merestorasi motornya, Ariel mencari sendiri sparepart yang hendak dipasang.

Restorasi ini sendiri, dibantu oleh teman SMA-nya, untuk mencari sparepart dan juga dilakukan di salah satu bengkel yang memang sudah menjadi langganan Ariel sejak sekolah.

Setelah bebebrapa pengerjaan, akhirnya Suzuki Shogun milik Ariel ini sudah terlihat bagus dan seperti baru.

Meskipun memang masih kurang dengan belum dipasangnya stiker, karena cukup susah untuk mendapatkan yang sesuai seperti saat pertama kali motor tersebut dibeli. Mungkin pihak Suzuki Indonesia bisa membantu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini