Sukses

Masih Ada Kesempatan untuk Dapatkan Diskon Servis dari Mazda

Liputan6.com, Jakarta Mengisi liburan akhir tahun, Mazda Indoenesia mengeluarkan program servis dan potongan suku cadang. Sasarannya tentu saja pemilik Mazda yang akan berlibur atau sekedar mengisi waktu liburan dengan merawat mobil.

Sampai dengan 31 Desember 2018, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek (APM) Mazda di Indonesia menawarkan layanan servis gratis ganti oli dan filter oli. Bahkan harga suku cadang dan aksesoris orisinil diskon hingga 40 persen.

“Perjalanan liburan akhir tahun merupakan hal yang kerap dinanti oleh masyarakat Indonesia, termasuk para pemilik mobil Mazda. Karenanya, program Mazda Year End Campaign 2018 ini kami lakukan untuk memberi jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda yang akan melakukan perjalanan liburan, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun baru,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director EMI.

Menurut Igor, suku cadang yang mendapat potongan harga di antaranya mencakup Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Brake Cleaner, Mazda Deposit Cleaner, Mazda Recommended Battery Q90 (i-Stop system) sampai dengan Mazda Engine Cleaner.

“Untuk Mazda Engine Cleaner akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Ini dirancang khusus dan sesuai dengan spesifikasi kendaraan Mazda,” jelas Igor.

 

2 dari 3 halaman

Diskon dan Voucher Belanja

Selain diskon suku cadang, Mazda memberikan voucher travel Rp 5 juta, Voucher Bensin Rp 500 ribu, voucher diskon aksesoris Rp 500 ribu, voucher suku cadang gratis (oli dan filter oli) untuk servis selanjutnya.

Penawaran tersebut hanya berlaku di bengkel-bengkel resmi Mazda. Namun disarankan melakukan booking service lebih dulu untuk menghindari antrean mengingat menjelang akhir tahun bengkel cukup ramai oleh mereka yang ingin berlibur menggunakan kendaraan pribadi.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Harga Mazda2 Facelift Turun, Intip Spesifikasinya
Artikel Selanjutnya
Titik Terang Pengembangan Mesin Rotary Baru