Sukses

Stadion Gelora Bung Tomo Bakal Kedatangan Drifter dan Bikers Jawa Timur

Liputan6.com, Surabaya - Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, bakal diserbu ribuan bikers dari penjuru Jawa Timur, Minggu (23/2018) esok.

Tapi, serbuan para biker ini bukan ingin melakukan kerusuhan atau tawuran, melainkan akan adanya sejumlah kegiatan untuk para rider yang digagas PT Total Oil Indonesia, melalui acara ‘Nongkrong Bareng Total’.

 

Menurut, Marketing Manager PT Total Oil Indonesia. Magdalena Naibaho, acara ini merupakan ajang bagi para peminat otomotif di kota Surabaya dan sekitarnya untuk saling berbagi ilmu dan menjadikan kegiatan ini penuh manfaat.

“Akan ada sejumlah kegiatan seperti klinik keselamatan berkendara, latihan balap motor di trek khusus, kontes modifikasi motor, atau penampilan freestyle motor,” ucap Magdalena kepada Liputan6.com, Jumat (21/12/21018).

Dia juga menyatakan, akan banyak permainan seru, hingga hidangan lezat yang ditawarkan di area food truck.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sedangkan Total sendiri akan menghadirkan rangkaian lengkap produk pelumas berkualitas.

“Karena kami paham betul bahwa kendaraan merupakan aset berharga setiap pemiliknya yang membutuhkan perlindungan terbaik untuk menghasilkan performa terbaik pula. Kami tunggu kehadiran arek-arek Suroboyo di Gelora Bung Tomo hari Minggu besok,” jelas

Acara ini ternyata merupakan kegiatan yang kini dilakukan Total Indonesia di sejumlah kota di pulau Jawa.

Sedangkan klinik keselamatan berkendara dan latihan balap motor kali ini akan dipandu oleh komunitas Cornering Indonesia Surabaya (Coins), komunitas yang telah dikenal gemar melahap tikungan dengan aksi menikung miring dan merupakan salah satu komunitas motor terkemuka di Surabaya.

Komunitas ini pula yang melahirkan Gerry Salim yang minggu lalu baru saja didapuk sebagai juara Super Moto kelas 450 cc.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Memulai Bisnis Syariah Lewat Komunitas Tajir
Artikel Selanjutnya
Pecah Rekor, Puluhan Ribu Bikers Honda Berkumpul di Ambarawa