Sukses

Inikah SUV Calon Pengganti Chevrolet Captiva?

Liputan6.com, Jakarta - Chevrolet dikabarkan telah menyiapkan SUV baru yang bakal dirilis di Thailand. Namun pabrikan asal Amerika Ini masih merahasiakan model yang dimaksud.

Namun, Bangkok Post menduga bahwa SUV baru itu adalah Chevrolet Blazer yang sempat bocor pada Juni lalu, menggantikan Captiva.

Sebelumnya, General Motors (GM) telah menghentikan penjualan beberapa model di Thailand, tersisa Colorado, Trailblazer, dan Captiva.

Mengutip Paultan, Chevy pernah dikabarkan pernah mempertimbangkan akan memperkenalkan Trax, yang merupakan SUV B-segment, di Thailand. Tetapi rencana itu ternyata tak bisa direalisasikan karena segmen tersebut tak terlalu bergairah.

Tapi tahun 2017 lalu, bahkan Trax terlihat melintas di jalanan Malaysia. Nyatanya, hingga kini SUV segmen B itu tak kunjung kembali mengaspal.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bangkok Post menambahkan, Blazer dan Trailblazer berbeda di Thailand. Blazer adalah crossover, sedangkan Trailblazer adalah berbasis truk yang mampu dipakai off-road.

Blazer juga mobil 5-penumpang seperti Honda CR-V atau Mazda CX-5.

Di kampung halamannya, Amerika, Blazer berada di antara Equinox dan Traverse. Maka dua pilihan mesin akan tersedia, Ecotec 2,5L 4-silinder bertenaga 193 hp dan torsi 255 Nm, dan 3.6L V6 bertenaga 305 hp dan torsi 365 Nm.

Keduanya akan dipadukan dengan transmisi otomatis 9-percepatan.

Sumber: Otosia.com

PETUGAS PASUKAN ORANYE CANTIK INI CURI PERHATIAN WARGANET

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
5 Prestasi Chevrolet yang Membuatnya Mendunia
Artikel Selanjutnya
GM Siap Suntik Mati 6 Sedan Andalan