Sukses

Nissan GT-R Edisi Terbatas Cuma Ada 50 Unit

Liputan6.com, Tokyo - Nissan GT-R generasi R35 memang sudah hadir sejak 2007. Mobil ini menjadi model yang paling lama dijual, dan telah mempertahankan versi AWD coupe, yang bakal hadir versi facelift-nya sebagai model 2017 sebagai ubahan yang paling komprehensif sejak facelift pada 2010.

Melansir Paultan, perubahan Nissan GT-R berikutnya bakal hadir sebagai edisi terbatas 50 unit. Tapi sayang, semua model ini hanya akan dijual untuk pasar Jepang.

Nissan GT-R edisi terbatas ini dibangun untuk memperingati kerjasama dengan brand ambasador, Naomi Osaka, seorang petenis Jepang pertama yang memenangkan Grand Slam AS Open tahun ini. Mobil ini hadir spesial, dengan didasarkan pada varian paling mewah, Premium Edition.

Nissan GT-R edisi khusus ini dibekali tiga cat eksterior, Midnight Opal, Brilliant White Pearl, dan Meteor Flake Black Pearl, serta tiga skema warna interior. Untuk kelir di kabin, dapat dipasangkan dengan warna eksterior.

Untuk perubahan eksterior tidak banyak, spoiler belakang dengan material karbon, dan pelat nomor di ruang mesin yang menunjukan seri produksi dari model terbatas.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Jantung penggeraknya, masih mengadopsi mesin standar terbaru, berkapasitas 3,8 liter biturno b6d. Dengan unit tersebut, mampu menghasilkan daya hingga 555 Ps dengan torsi 632 Nm, dan dikawinkan dengan kopling ganda enam percepatan otomatis.

Harga Nissan GT-R edisi terbatas ini bakal diumumkan bulan depan, meskipun harga untuk varian ini dibanderol 13,5 juta baht di Thailand.

Loading
Artikel Selanjutnya
Teknisi Muda Nissan Sabet Medali Perak di Kancah Internasional
Artikel Selanjutnya
Nissan dan Mitsubishi Pecat Carlos Ghosn, Renault Mempertahankannya