Sukses

Top3: Hal yang Perlu Diperhatikan Hijaber saat Mengendarai Motor

Bukan halangan buat kaum wanita di Indonesia untuk mengendarai sepeda motor. Namun untuk hijaber ada hal yang perlu diperhatikan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan halangan buat kaum wanita di Indonesia untuk mengendarai sepeda motor. Namun untuk hijaber ada hal yang perlu diperhatikan. Dan berikut ringkasan berita popule lainnya:

1. 5 Cara agar Hijabers Tetap Cantik Walau Tiap Hari Naik Motor

Berkendara sepeda motor dapat  dilakukan baik pria maupun wanita tak terkecuali yang berhijab.

Nah bagi wanita berhijab yang ingin terlihat cantik namun tetap aman dan nyaman saat berkendara sepeda motor ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Selengkapnya baca di sini.

2. Tak Terima Ditikung, Dua Pembalap Adu Jotos di Sirkuit

Kejuaraan balap jalanan (road race) kembali ternoda. Adu jotos terjadi setelah seorang pembalap tersenggol pembalap lainnya. Diketahui balapan ini merupakan Grand Final Melindo di mana Alun-Alun Bojonegoro, Jawa Timur, disulap jadi lintasan dadakan, Minggu (2/12/2018).

Aksi adu jotos ini sempat terekam kamera video dan diunggah langsung akun Instagram @hendriansyah76official.

“Bojonegoro keras lurrr…!!!” tulis akun @hendriansyah76official.Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Berburu Ban Mobil, Simak Daftar Harga Bridgestone per Desember 2018

Ban mobil merupakan salah satu part mobil yang harus selalu dalam keadaan sehat baik dari ketebalan dan juga tekanan angin. Ban mobil yang selalu dalam keadaan optimal merupakan hal yang wajib dipenuhi.

Nah, jika Anda kebetulan sedang mencari ban mobil. Mungkin banyak yang menjadi pertimbangan, baik dari segi harga maupun brand. Jika Anda kebetulan menggunakan ban Bridgestone pada mobil, tak ada salahnya Anda kembali menggunakan ban yang sama dengan ukuran sama. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.