Sukses

Hei Bikers, Begini Biar Tampil Keren Saat Naik Motor

Liputan6.com, Jakarta - Hobi mengendarai sepeda motor saat ini tidak hanya didominasi oleh kaum dewasa, atau bapak-bapak saja. Anak muda atau yang biasa disebut kaum milenial juga sudah banyak yang hobi mengendarai roda dua berbagai jenis, mulai motor klasik, motor custom, motor sport, atau motor matik.

Bahkan, para anak baru gede (ABG) ini memiliki tampilan motor kesayangan yang tidak kalah keren dibanding pemilik motor yang sudah memiliki penghasilan. Nah, tidak hanya motor saja yang harus keren, penampilan diri sendiri juga harus keren saat berkendara.

Dijelaskan Heret Frashtio, pemilik Elders Company, bagi ABG yang baru main motor harus berkomunitas. Pasalnya, jika bermain sendiri pasti boros, karena knowledge atau pengetahuannya tidak terbangun, jadi sering kali membeli barang yang salah.

"Dulu waktu masih main sendiri, harus beli helm misalkan yang mahal dan merek luar negeri. Namun, saat sudah mengerti dulu beli helm mahal tapi tidak nyambung dengan motornya," jelas Heret saat ditemui peluncuran koleksi terbaru Elders, FTW, di Lippo Mall Kemang, Jumat (19/10).

Lanjut Heret, jika berbicara fashion atau tampilan saat berkendara, pastinya refrensi di instagram sudah banyak. Kemudian, ikuti bikers yang memang selalu mengikuti gaya berpakaian saat berkendara.

"Saat ini, banyak brand fashion yang terinspirasi dengan scene motor. Kelebihannya, kita tidak perlu terlalu berat mencari identitas, karena brand itu yang penting identitas. Pengaruh motor ke fashion saat ini sudah besar sekali, dan itu sudah terjadi sejak dulu dan saat ini hanya mengulang saja," pungkasnya.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Melihat hal tersebut, Elders Company sebagai salah satu brand lokal yang berkonsentrasi terhadap fashion motor meluncurkan koleksi terbaru FTW atau forever two wheels.

Dengan mengangkat tema FTW, bagi Elders merupakan perwujudan nyata dari kecintaan tentang bagaimana dunia motor, custom culture dan segala hal yang berkaitan di sekitarnya.

Untuk koleksinya sendiri, terdiri dari t-shirt, kemeja, jaket, dan bandana. Untuk harganya, dimulai dari 120 ribuan untuk bandana dan Rp 250 ribuan untuk t-shirt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.