Sukses

Royal Enfield Interceptor 650 dalam Balutan Kustom

Royal Enfield Indonesia memboyong Interceptor 650 versi kustom garapan Thrive Motorcycle Jakarta ke Kustomfest 2018 di Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta - Royal Enfield Indonesia memboyong Interceptor 650 versi kustom garapan Thrive Motorcycle Jakarta ke Kustomfest 2018 di Yogyakarta. Interceptor 650 tersebut belum lama ini diluncurkan di Santa Cruz, Amerika Serikat.

Thrive Motorcycle yang merestorasi Interceptor 650 kemudian menamakannya T-XX Interceptor. T-XX Interceptor merupakan kreasi motor kustom ke-20 dari Thrive Motorcycle.

Thrive Motorcycle menggunakan DNA roadster dan mesin Interceptor 650 GT yang digabungkan dengan ciri khas Royal Enfield.

Mengusung gaya berkendara retro yang santai, kustomisasi ini menghasilkan gambaran gaya berkendara tahun 1960-an yang yang dibawa ke masa kini.

“Inisiatif ini merupakan bagian dari program Royal Enfield untuk mendukung builder kustom di Indonesia, memberi kesempatan bagi para builder untuk mengembangkan kreativitas mereka, serta untuk menginspirasi builder Indonesia lainnya dan para peminat motor roda dua,” ujar Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly.

Komponen berspesifikasi tinggi dipasangkan pada bodi berbahan aluminium yang dibentuk dengan tangan. Kemudian ditambahkan teknologi yang memberikan keseimbangan pada karya seni ini secara harmonis.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Interceptor 650 T-XX dilengkapi dengan suspensi monokok serta velg 17 inci dibalut ban Pirelli Diablo Supercorsa 120/70/17 di roda belakang dan 150/70/17 di roda depan.

Royal Enfield Interceptor 650 sendiri belum diluncurkan secara resmi di Indonesia. Namun Royal Enfield Indonesia berencana turut memasarkannya di Indonesia.

Pada ajang Kustomfest tahun ini, Royal Enfield juga memamerkan hasil dari RE-BUILD

Challenge, terdiri dari empat motor kostum yang diciptakan berdasarkan konsep dari DGS, Lemb Inc., Daritz Design dan Kedux Garage.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.