Sukses

Top3: Masalah Valentino Rossi Belum Selesai dan Mobil Terlaris se-ASEAN

Performa Velentino Rossi surut seiring dengan tak teratasinya masalah elektronik pada motor tunggangannya. Selama 22 seri, tak satupun gelar terbaik diraih.

Liputan6.com, Jakarta Performa Velentino Rossi surut seiring dengan tak teratasinya masalah elektronik pada motor tunggangannya. Selama 22 seri, tak satupun gelar terbaik diraih. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Musim Kekalahan, Valentino Rossi Belum Merasa Gagal

Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih menjadi perhatian di musim MotoGP 2018. Pasalnya, dalam 22 seri balapan musim ini, The Doctor belum pernah berada di puncak podium.

Tentu saja banyak kalangan yang menilai pemilik nomor 46 itu kini sedang berada di titik terendah dalam hal performa. Meski demikian, hal tersebut rupanya ditanggapi Rossi dengan santai. Selengkapnya baca di sini.

2. Bukan Toyota Avanza, Ini Mobil Terlaris di Asia Tenggara

Menurunnya ekonomi di kawasan ASEAN tak membuat masyarakatnya ogah membeli mobil. Yang paling menderita selama semester pertama tahun 2018 adalah Malaysia dan Filipina.

Di Malaysia perlemahan ekonomi disebabkan oleh perdagangan, ekspor yang menurun, namun masih diimbangi permintaan dalam negeri yang tinggi. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tak Ada Lagi Empati, Pengendara di Indonesia Sudah 'Sakit'

Keruwetan dan kecelakaan selalu mewarnai lalu lintas Indonesia. Bahkan sudah bisa jadi  'budaya" buruk dalam masyarakat kita.

Ketidakpatuhan terhadap aturan berlalu lintas sudah mengakar kuat, dan selalu terjadi berulang-ulang bak lingkaran setan. Pemerintah pun dituding belum berperan maksimal melakukan penyadaran dan menekan angka kecelakaan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.