Sukses

Hadir di IMOS 2018, Honda Siapkan Varian Baru CRF150L?

PT Astra Honda Motor (AHM), yang pastinya bakal membawa motor baru yang dapat memanjakan konsumennya.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 bakal berlangsung 31 Oktober hingga 4 November 2018. Pameran roda dua yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat ini, akan menghadirkan berbagai model sepeda motor yang sudah eksis, maupun baru.

Berbagai jenama sepeda motor di Tanah Air, tentu saja tidak akan melewatkan kesempatan untuk memperkenalkan line-up terbarunya di gelaran ini. Begitu juga dengan PT Astra Honda Motor (AHM), yang pastinya bakal membawa motor baru yang dapat memanjakan konsumennya.

"Ditunggu nanti di IMOS (model barunya). Semua produk kita, baik yang lama maupun yang baru nanti kita tampilkan bersama, karena kita kan dapat lahan yang luas, dan semua kebutuhan konsumen ada di sana," jelas Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM saat ditemui di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (16/9/2018).

Sementara itu, banyak kabar yang beredar, pabrikan berlambang sayap mengepak ini bakal menghadirkan model atau varian baru dari motor trail andalannya, Honda CRF150L. Namun, saat dikonfirmasi, pria ramah ini tidak membenarkan sekaligus tidak membantah kabar tersebut.

"Ditunggu saja kabar beritanya, sebentar lagi kok, sebentar lagi. Kita memang mencoba, untuk Honda CRF150L ini meskipun motornya standar, namun bisa dimodif sesuai kebutuhan konsumennya," tegas Thomas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, jika berbicara model atau varian baru Honda CRF150L memang bisa dibilang terlalu cepat. Pasalnya, motor pesaing Kawasaki KLX ini memang baru diluncurkan pabrikan asal Jepang ini belum genap setahun. Namun, masukan untuk membawa model baru, entah itu warna anyar atau versi supermoto ada dari konsumen.

"Untuk konsumen Honda CRF150L memang tidak tergantung model, tapi kenyamanan saat dipakai trabas, adventure, atau offroad dan onroad. Jadi, dengan shock Honda CRF150L yang baik, itu jadi kekuatan kita, dan konsumen masih bisa merasakan kenyamanan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.