Sukses

Serunya Ribuan Bikers Borneo Kemping Bareng

Setidaknya 3000an bikers Borneo turut memeriahkan Suryanation Ridescape yang berlangsung 28-29 Juli 2018 di area Kiram Park, Banjarmasin

Liputan6.com, Jakarta - Setidaknya 3000an bikers Borneo turut memeriahkan Suryanation Ridescape yang berlangsung 28-29 Juli 2018 di area Kiram Park, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Acara yang menggabungkan konsep riding dan kemping itu diikuti oleh bikers dari berbagai wilayah di Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur. Tidak cuma itu, bikers dari Surabaya dan Kediri juga datang untuk meriuhkan pestanya para bikers tersebut.

Rizky Dwianto selaku Suryanation Motorland Committee mengatakan, banyak dari bikers ini menempuh perjalanan lebih dari 1000 km untuk sampai di lokasi acara.

"Bikers yang sudah menempuh perjalanan lebih dari 1.000 km ini mendapatkan apresiasi dari Suryanation Ridescape berupa Wing kehormatan dari Suryanation Motorland," terang Rizky dalam keterangan resminya.

Sekadar informasi, event yang ditujukan untuk pecinta roda dua ini dimeriahkan dengan berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Awarding untuk komunitas, dan juga Sharing Moment antar komunitas.

Kehadiran band papan atas The Changcuters serta performa apik band-band lokal semakin memeriahkan acara tersebut.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Atas keberhasilan Suryanation Ridescape seri Kalimantan ini, penyelenggara optimistis acara serupa yang sedianya bergulir di Padang akan sukses pula.

"Melihat antusiasme yang ada di Suryanation Ridescape di Banjarmasin kami optimistis di acara kedua Suryanation Ridescape Padang nanti antusiasme dari bikers di wilayah Sumatera juga tidak kalah," tutup Rizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.