Sukses

Mitsubishi Tambah Varian Baru Xpander di GIIAS 2018, Harga Lebih Mahal?

Mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi menambah dua varian baru untuk small MPV andalannya, Xpander.

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi menambah dua varian baru untuk small MPV andalannya, Xpander.

Kini, Mitsubishi Xpander tersedia varian Sport M/T yang sebelumnya hanya tersedia varian A/T dan juga GLS A/T yang sebelumnya hanya tersedia varian M/T.

Selain varian baru, Mitsubishi Xpander juga mendapatkan penyegaran dengan warna baru, yaitu deep bronze metallic yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport.

"Untuk menjawab tantangan konsumen ke depannya, kami resmi menghadirkan dua varian baru Mitsubishi Xpander. Dengan begitu, menjadikan Xpander pilihan mobil keluarga dengan pilihan dan harga yang terbaik," jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, di gelaran GIIAS 2018, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (2/8/2018).

Untuk harganya, Mitsubishi Xpander Sport M/T dibanderol Rp 237,2 juta dan untuk GLS A/T dilepas Rp 228,6 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mitsubishi di GIIAS 2018

Selain menghadirkan dua varian baru dan warna anyar untuk Mitsubishi Xpander, pabrikan berlambang tiga berlian ini juga menghadirkan mobil konsep e-Evolution Concep. Mobil ini, merupakan prototipe teknis untuk menggambarkan arah strategis Mitsubishi dalam pengembangan sebuah SUV, EV, dan juga sistem yang terintegrasi.

Untuk model baru lainnya, Mitsubishi kembali menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate limited edition.

Sementara itu, untuk model lain yang dihadirkan, Mitsubishi Triton Athlete dan Outlander Sport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.