Sukses

Motor Bermasalah di Jalan, Intip Biaya Servis Panggilan Honda

Motor mogok di perjalanan merupakan sebuah peristiwa yang menjengkelkan. Apalagi lokasi motor mogok atau bermasalah jauh dari bengkel.

Liputan6.com, Jakarta Motor mogok di perjalanan merupakan sebuah peristiwa yang menjengkelkan. Apalagi lokasi motor mogok atau bermasalah jauh dari bengkel. Bisa-bisa pemilik motor terpaksa mendorong kendaraannya ke bengkel yang paling dekat.

Persoalan yang kerap menimpa pengendara sepeda motor ini rupanya direspon PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat. Tim layanan darurat di jalan pun dibentuk.

Bernama Honda CARE - Customer Assistance Road Emergency layanan ini menjangkau radius wilayah hingga 3-4 km dari posisi AHASS terdekat yang memiliki armada Honda CARE.

 

DAM bersama bengkel AHASS jaringannya di Jawa Barat menyediakan 10 unit motor Honda yang telah di modifikasi, berisi boks lengkap dengan peralatan servis yang akan digunakan sebagai armada Honda CARE yang tersebar di Jawa Barat.

 

 

Biaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.