Sukses

Jaguar Land Rover Gelar Driving Experience Global Perdana di Indonesia

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar Land Rover (JLR) di Indonesia menggelar program driving experience global untuk pertama kalinya di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar Land Rover (JLR) di Indonesia menggelar program driving experience global untuk pertama kalinya di Tanah Air. Acara bertajuk The Art of Performance Tour (TAOPT) dan the Above and Beyond Tour (ABT) ini berlangsung 14-15 Juli 2018 di area outdoor ICE BSD, Tangerang Selatan.

Chief Operating Officer WAE Roland Staehler mengatakan, acara ini merupakan kampanye global dari program driving experience Jaguar Land Rover yang dirancang untuk menghasilkan brand awareness yang positif bagi brand mereka.

Sedikitnya 15 mobil digunakan untuk mendukung kegiatan ini di antaranya Jaguar F-Pace, Jaguar XE, Jaguar XF, Land Rover Discovery Sport, Land Rover Discovery, Range Rover Evoque, Range Rover Velar, Range Rover Sport dan Range Rover.

Beragam rintangan disediakan untuk membuktikan performa dan keunggulan teknologi yang diadopsi produk-produk JLR.

"Kami yakin peserta TAOPT dan ABT mendapatkan pengalaman berkendara sesungguhnya dan tak akan terlupakan dengan model-model Jaguar dan Land Rover yang kami sediakan," ujar Roland.

Sebagai informasi, pada program TAOPT peserta bisa merasakan performa dan sporty handling dari Jaguar.

Sementara pada sesi ABT, peserta bisa membuktikan langsung ketangguhan model-model Land Rover melalui rintangan yang mensimulasikan pengalaman berkendara offroad, seperti bumpy course, side slope, wading pool dan cross structure.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain menjadi ajang pembuktian produk, event ini juga dimanfaatkan untuk menggaet konsumen. WAE pun telah menyiapkan bonus untuk pembelian produknya selama acara berlangsung.

Tidak tanggung-tanggung, pembeli produk JLR di acara ini langsung mendapatkan hadiah berupa kunjungan ke pabrik Jaguar dan Land Rover di Inggris. Tidak cuma itu, ada juga kesempatan merasakan pengalaman berkendara di salah satu region/negara yang disinggahi JLR.

Menariknya, konsumen bisa memilih sendiri negara mana yang ingin dituju, seperti Cina, Rusia, Timur Tengah, Afrika Selatan, Inggris, Skandinavia, Eropa dan Amerika Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.