Sukses

Dijual Rp 25 Juta, RX King Andre Taulany Langsung Terjual

Dalam sehari, motor Yamaha RX King milik komedian Andre Taulany laku terjual, setelah ia memposting video.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Andre Taulany, belakangan ini sempat mengunggah sebuah video di akun Instagramnya, yang menyatakan bahwa ia akan menjual motor kesukaannya, Yamaha RX King, lansiran 1983.

Video tersebut telah di-repost oleh beberapa akun komunitas RX King di media sosial. 

Tanpa menunggu waktu lama, tak sampai dua hari, motor tersebut sudah laku terjual. Hal ini disampaikan oleh manajer Andre, Jujun, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (2/7/2018).

"Sudah laku," kata Jujun melalui pesan singkatnya.

Untuk diketahui, dalam video unggahannya, Andre mengatakan bahwa RX King adalah motor kesukaannya. 

"Nah ini motor top banget. Jadi kalau make begini kenceng. Yang lain semua keduluan. Masih full ori, surat-surat lengkap semuanya. Ini rencana mau saya lepas. Jadi bagi Anda yang mau beli ini, silahkan siapin duit Rp 25 juta, saya kasih bonus sandal jepit kalau enggak nawar," kata Andre dengan gaya khas humorisnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

RX King 1983 yang dijual ini diklaim masih orisinal. Belum diketahui pasti apakah motor tersebut hasil restorasi atau bukan, mengingat motor RX King yang benar-benar orisinal sangat sulit untuk ditemukan.

Berikut video Andre saat menjual RX Kingnya, diambil dari akun Instagram @rxking_viral, dikarenakan baru pagi tadi, unggahan video di akun resmi Andre Taulany (@andreastaulany) sudah dihapus setelah motor laku.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini