Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Hypercar Nahas dan Jenis Bahan Kaca Film Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai apesnya seorang test driver yang mengalami kecelakaan saat mengetes Pagani Huayra menyita perhatian Pembaca Liputan6.com.

Tidak cuma itu, informasi mengenai pasar otomotif Indonesia yang tertinggal jauh dari Thailand serta mengenal jenis-jenis material kaca film turut membuat penasaran pembaca.

1. Apes, Pengetesan Mobil Super Kencang Berujung Celaka

Salah seorang pengemudi yang tengah melakukan tes hypercar canggih, Pagani Huayra mengalami kecelakaan. Sepertinya, pengemudi berusia 37 tahun ini terlalu bersemangat untuk membejek gas mobil asal Italia tersebut.

Dipublikasikan oleh Stuttgarter-Zeitung, Jumat (29/6/2018), sang pengemudi seperti kehilangan kendalinya saat mengendarai Pagani Huayra.

Selengkapnya baca di sini

2. Jauh dari Indonesia, Produksi Mobil di Thailand Bisa Tembus 2 Juta Unit

Untuk skala Asia Tenggara atau ASEAN, industri otomotif memang masih didominasi dua negara, yaitu Thailand dan Indonesia. Kedua seperti saling berkejaran, baik untuk produksi ataupun ekspor kendaraan roda empat.

Namun, ketika pasar Tanah Air masih mencoba kembali ke jalurnya, dan mengejar penjualan 1,2 juta unit (pencapaian maksimal yang pernah dicapai), pasar Negeri Gajah Putih justru tengah mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Mengenal Jenis-Jenis Material Kaca Film Mobil

Kaca film menjadi salah satu komponen tambahan yang banyak digunakan pengguna mobil. Selain berfungsi untuk menghalau sinar matahari juga menjaga privasi, kaca film juga dimanfaatkan sebagai pemanis tampilan saja.

Tak jarang orang yang membeli kaca film tidak mengenali bahan dasarnya. Padahal material tersebut memiliki karakteristiknya masing-masing dan tentunya berpengaruh pada harga.

Selengkapnya baca di sini

Menjajal Kemampuan Offroad Suzuki Jimny
Loading