Sukses

Pria Ini Punya Kado Ulang Tahun Keren untuk Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI Joko Widodo berusia 57 tahun pada Kamis, 21 Juni 2018. Sontak banyak warga yang berlomba-lomba memberikan ucapan, bahkan menyiapkan hadiah khusus.

Tak ketinggalan, Aris Dwi Nugroho yang juga turut memberikan hadiah keren untuk Jokowi. Melalui akun instagramnya (@arisdn), ia mengunggah hadiah untuk Jokowi berupa papercutting dan painting bergambar berbentuk Jokowi dan motor Chopperland-nya.

Melalui blog pribadinya, lelaki asal Ngawi ini bercerita tentang pilihannya membuat kado Jokowi dan motor Royal Enfield yang sudah di kustom itu. Mengapa harus Jokowi dengan jaket denim dan chopper?

"Karena saya ingin menampilkan sosok Pak Joko Widodo sebagai personal, sebagai manusia Indonesia yang mencintai Tanah Airnya, sebagai manusia biasa yang juga punya hobby," tulisnya pada arisdn.com.

Menurutnya, jaket denim dengan desain peta Indonesia itu menggambarkan keragaman Indonesia, bisa menggambarkan kecintaan beliau kepada Indonesia.

Aris menilai, Jokowi tak sungkan menampilkan diri dengan apa adanya meskipun Jokowi merupakan sosok orang nomor satu di Indonesia.

"Gandrung musik rock dan mengidolakan berbagai grup rock atau metal, mengendarai chopper, bergaya pakaian casual adalah personal-brand yang melekat pada beliau. Dan ini yang ingin saya tampilkan. Joko Widodo sebagai Joko Widodo," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Di blog prbadinya itu juga Aris menunjukkan proses pembuatan papercutting dan painting potret Jokowi dan si Chopperland berwarna keemasan itu.

Aris pun berkeinginan memberikan karya tersebut sebagai kado ulang tahun meski ia tak tahu bagaimana cara memberikannya.

"Sejujurnya saya takut ditolak karena masih banyak kekurangan dalam karya saya ini. Tapi apapun yang nanti terjadi, besar keinginan saya untuk menjadikan karya ini sebagai kado ulang tahun dari saya dan keluarga untuk Pak Joko Widodo," ungkapnya.

Selamat ulang tahun Pak Jokowi.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini