Sukses

Yamaha Aerox Alami Penyegaran, Coraknya Mirip Tentara

Liputan6.com, Jakarta - Skutik gambot bergaya sporty, Yamaha Aerox berhasil masuk dalam 10 besar motor terlaris di pasar Indonesia.

Namun pada April 2018 lalu peringkatnya mulai menurun. Yamaha Aerox dinilai tak kunjung mendapat penyegaran dalam segi desain.

Memang, sejak dirilis akhir 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hanya sekali melakukan penyegaran pada Yamaha Aerox di penghujung 2017.

Bisa jadi, langkah yang dilakukan oleh Yamaha Vietnam akan ditiru oleh YIMM di Tanah Air. Pasalnya, pabrikan berlogo garpu tala tersebut telah merilis livery baru Yamaha Aerox yang lebih dikenal dengan nama NVX 155 di Vietnam.

Yamaha NVX 155 di sana dibalur dengan livery kamuflase yang nampaknya tengah menjadi tren. Penggunaan warna layaknya tentara tersebut membuat tampilan motor menjadi lebih garang dan berkarakter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Mengenai harganya, berdasarkan situs resmi Yamaha Vietnam, NVX 155 Camo ini dibanderol VND 54,72 juta atau sekitar Rp33 jutaan.

Akankah hal serupa juga dilakukan YIMM untuk mendongkrak penjualan Yamaha Aerox di Tanah Air? Atau justru langsung mengeluarkan versi facelift dengan wajah dan tampilan baru?

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini