Sukses

Varian Termurah, Audi A3 Sportback Incar Anak Muda Kaya

Sebagai salah satu brand premium di Tanah Air, Audi di Indonesia kini menyasar kaum muda.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu brand premium di Tanah Air, Audi di Indonesia kini menyasar kaum muda. Bahkan, hal tersebut didukung dengan peluncuran hatchback andalannya, A3 Sportback yang sudah dilakukan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu.

Dijelaskan Herry Noverino, Marketing and PR Dept PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai distributor resmi Audi di Indonesia, dengan Audi A3 Sportback, pabrikan asal Jerman ini ingin mematahkan asumsi jika Audi hanya untuk konsumen mapan dan kaya raya.

"Kita tidak boleh melupakan kaum milenial yang sudah mulai membelanjakan uangnya untuk mobil premium seperti ini," jelas Herry saat berbincang dengan wartawan di Mall Kota Kasablanca, Rabu (2/5/2018).

Lanjut Herry, untuk target Audi A3 Sportback ini, pihaknya memang tidak memasang angka tinggi. Namun, untuk penjualanya sendiri memang sudah cukup menggembirakan.

"Paling tidak, apa yang kita prediksi sudah tercapai (tanpa menyebutkan detail angka penjualan)," tegasnya.

Sementara itu, saat ini Audi memang tengah rajin membuat strategi menjemput bola. Dengan strategi pemasaran dengan melakukan roadshow di mall, yang memang sering dikunjungi kaum muda.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Audi Sportback

Untuk diketahui, Audi A3 Sportback dijual dengan harga Rp 665 juta on the road (OTR) Jakarta. Mobil ini, hadir dengan tujuh pilihan warna, yaitu brilliant black, ibis white, vegad yellow, floret silver metallic, nano grey metallic, dan tornado red metallic.

Untuk spesifikasinya, Audi A3 Sportback mengusung mesin bahan bakar bensin berkapasitas 1,2 liter TFSI. Dengan unit tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 110 Tk, dan torsi puncak 175 Nm.

Dengan transmisi tujuh percepatan S-tronic, konsumsi bahan bakar mobil ini mencapai 4,8 liter per 100 km.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini