Sukses

DFSK Glory 580 Bergaransi 7 Tahun, Apa Saja yang Ditanggung?

Komponen seperti panel interior, dashboard, sunvisor, grille, logo, handle pintu hingga tempat duduk dan aksesori juga termasuk dalam garansi.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu yang ditawarkan PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK di Indonesia untuk produknya DFSK Glory 580 yaitu Super Warranty tujuh tahun atau 150.000 km.

Menurut Franz Wang, Deputy Managing Director PT Sokonindo Automobile, jaminan masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi hingga tujuh tahun atau pemakaian 150 ribu km agar menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia dan konsumen yang memiliki Glory 580 tanpa kekhawatiran.

“Ini merupakan komitmen DFSK pada kualitas Glory 580. Tak hanya itu, kami memastikan untuk memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan terpercaya bagi para pelanggan, melindungi mereka sepanjang perjalanan dan menghilangkan semua kekhawatiran,” ujar Wang dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/4/2018).

Jaminan Super Warranty ini disebutkan diberikan hampir seluruh bagian pada kendaraan, mulai komponen utama bodi, mesin, dan transmisinya.

Qin Marketing Deputy Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile, menuturkan, komponen utama chassis, elektrikal dan beberapa bagian aksesori pun bahkan dijamin selama 7 tahun atau 150.000 km.

“Komponen seperti panel interior, dashboard, sunvisor, grille, logo, handle pintu hingga tempat duduk dan aksesori juga kami jamin,” tambahnya.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Jual Kembali

Dengan Super Warranty, DFSK juga ingin konsumen mendapatkan  jaminan dalam nilai jual kembali Glory 580.  Termasuk jika mobil dijual dan dimiliki si tangan kedua.

“Hal Ini memberikan jaminan yang sama bagi pemilik mobil kedua, sekaligus dapat memberikan lebih dari 10 persen peningkatan nilai jual mobil bagi pemilik mobil pertama,” ujar Franz.

Selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, mobil berkapasitas tujuh penumpang ini mampu menyabet penghargaan SUV terbaik di IIMS 2018.

Di samping itu, DFSK Glory 580 juga menjadi model yang paling banyak dicoba di ajang IIMS 2018 dan mendapat gelar The Most Tested Choice Automobile.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018 kepada Franz Wang, Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

"Glory 580 saat ini juga menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicoba di sini. Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari pasar Indonesia dan akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen kami," ujar Franz.

Menurutnya, Glory 580 mampu memberi kualitas, kelengkapan fitur, jaminan bebas kekhawatiran dan harga yang kompetitif bagi konsumen mobil di Indonesia.

Gelar The Best SUV ini merupakan hasil penilaian dari para juri yang merupakan jurnalis senior otomotif dari Indonesia dan Thailand.

Beberapa parameter yang menjadi poin penilaian antara lain adalah desain yang menarik, fitur-fitur unggulan dan nilai yang sesuai dengan harga yang ditawarkan (value for money).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.