Sukses

Chevrolet Colorado Edisi Terbatas Mengentak IIMS 2018

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, General Motors Indonesia tak ketinggalan untuk meluncurkan model terbarunya yaitu Colorado Centennial Edition 2018. Mobil pikap double cabin ini diklaim telah berevolusi tak hanya sekadar bisnis tetapi juga melengkapi gaya hidup bagi penggunanya.

Menurut Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing, GM Southeast Asia, Sumito Ishii, Colorado Centennial Edition 2018 sengaja diluncurkan bertepatan dengan perayaan 100 tahun pick up trucks Chevrolet di Asia Tenggara.

“Kami mempersembahkan Colorado Centennial Edition 2018 bagi pecinta Chevrolet di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia dalam jumlah sangat terbatas, yaitu hanya 25 unit,” ungkap Ishii saat peluncurannya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat 20 (20/4/2018).

Colorado Centennial Edition 2018 memiliki desain yang terinspirasi oleh pick up truck Chevrolet dari tahun ke tahun.

Yang membuat edisi mobil ini berbeda salah satunya dengan menampilkan heritage bowtie emblem dan 100 year badge terinspirasi dari warna dan garis desain yang diusung oleh truk Chevrolet generasi awal. Mobil ini juga dilengkapi nomor registrasi disetiap pintu kendaraan.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018 juga dilengkapi Chevrolet MyLink dan sistem pengenalan suara Siri Eyes Free.

Untuk jantung pacu, mobil double cabin ini dibenamkan mesin 2.8L Duramax empat silinder VGT yang sanggup menghasilkan daya hingga 197 Tk dan torsi 500 Nm.

Menyoal harga, Chevrolet Colorado Centennial 2018 diijual dengan banderol Rp 555 juta on the road Jadetabek.

Artikel Selanjutnya
Mobil Listrik Mercedes-Benz Unjuk Gigi di IIMS 2018
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Nyetir Supaya Irit Bensin