Sukses

VW Boyong 2 Model Facelift ke IIMS 2018, Ini Bocorannya

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Garuda Mataram Motor (GMM) distributor Volkswagen siap bawa dua model facelift.

Dijelaskan Jonas Chendana, Chief Operating Officer GMM, tidak ada model baru yang disiapkan untuk tahun ini. Namun, jenama asal Jerman ini siap membawa berbagai model penyegaran.

"Untuk model facelift ada VW Golf dan Scirocco. Model facelift ini akan melakukan debutnya di IIMS 2018," jelas Jonas di sela-sela acara test drive, di AEON Mall, BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/2).

Namun, pria ramah ini masih enggan membocorkan ubahan yang bakal didapatkan oleh VW Polo maupun Scirocco.

"Kalau untuk Audi belum ada model baru. Kemungkinan besar ada satu model facelift, tapi belum bisa disebutkan model apa yang mendapatkan penyegaran," tegasnya.

Secara total, tahun ini bakal ada empat model facelift dari merek Audi dan Volkswagen.

1 dari 2 halaman

Test Drive

PT Garuda Mataram Motor sebagai distributor resmi Audi dan Volkswagen (VW), mengajak konsumen dan media untuk menguji berbagai model andalannya. Acara ini sendiri digelar di AEON Mall, BSD City, Tangerang, 23 sampai 27 Februari 2018.

Pada acara ini, konsumen dan calon konsumen diberikan kesempatan untuk mencoba SUV andalan Audi dan VW, yaitu Audi Q3, Audi Q5, Audi Q7, dan VW Tiguan.

Selain model SUV tersebut, PT GMM juga menyiapkan beberapa model Audi dan VW lainnya, seperti Audi A3, Audi A4 serta VW Polo yang siap untuk dicoba oleh pencinta Audi dan VW.

"Acara langka inj memberikan kesempatan kepada konsumen, dan calon konsumen untuk menguji, merasakan, dan membuktikan secara langsung deretan SUV buatan Jerman ini," jelas Jonas Chendana, Chief Operation Officer (COO) PT GMM di sela-sela acara test drive Audi dan VW.

Acara ini juga sekaligus untuk kembali memperkuat merek Audi dan VW di Indonesia.

"Memamerkan kendaraan dalam suatu event adalah sesuatu yang biasa dilakukan, tetapi memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan menguji coba kendaraan-kendaraan tersebut akan memberikan dampak yang luar biasa," tambah Jonas.

Dalam acara ini juga ditawarkan program penjualan yang menarik, untuk kepemilikan mobil Audi dan VW seperti cicilan dengan bunga 0 persen dan program total DP ringan.

Artikel Selanjutnya
Test Drive Jadi Senjata Ampuh Audi dan VW Gaet Konsumen
Artikel Selanjutnya
Mau Usaha Stiker Mobil, Bisa Belajar dari Ahlinya