Sukses

Terobos Banjir, Motor Gadis SMA Ini Malah Nyemplung ke Selokan

Liputan6.com, Jakarta - Seorang gadis SMA nekat menerobos jalan banjir. Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @rambu_peringatan, terlihat gadis SMA tersebut malah terjatuh ke sebuah lobang yang diduga selokan. Tidak diketahui pasti di mana kejadian tersebut.

Awalnya memang tidak terjadi apa-apa saat menerobos. Ia justru terlihat semakin mengarah ke pinggir jalan. Sontak warga sekitar berteriak "awas, awas" untuk mengingatkan gadis tersebut.

Sayangnya, ia tak mengetahui ada lobang di depannya dan akhirnya motor matik yang dikendarainya masuk ke lubang tersebut begitu juga dengan si pengendara. Alih-alih diberi pertolongan, dia malah menjadi bahan tertawaan orang sekitar yang melihat kejadian tersebut. 

Akhirnya karena kesulitan untuk berdiri dan mengangkat motornya sendiri, ia dibantu oleh petugas yang sedang mengatur jalan dan juga beberapa orang lain. Wah, kalau sudah begini, jadi malu sendiri kan? Belum lagi kendaraan Anda bisa rusak akibat terendam banjir dan juga dapat membahayakan diri sendiri.

Jadi, jangan nekat terobos banjir ya..

 

1 dari 3 halaman

Jangan Ditiru, Nyetir Sambil Main Game Online Mobile Legends

Ketika mengendarai kendaraan, baik itu roda dua maupun roda empat, dibutuhkan konsentrasi yang tinggi. Pasalnya, setiap pengemudi harus sadar, jika kegiatan berkendara merupakan kegiatan yang penuh risiko.

Namun, hal tersebut ternyata tidak berlaku bagi pengendara mobil satu ini. Dengan kesadaran penuh, pria ini nyetir mobil sambil bermain game onlineMobile Legends.

 

 

Dari video yang diunggah di akun Instagram @polantasindonesia, terlihat seorang pria yang bermain Mobile Legends, dengan dua tangan yang seharusnya memegang setir dengan sempurna. Selain itu, terlihat juga mobil bergerak dengan kecepatan yang lumayan tinggi, dan risiko kecelakaan bakal lebih besar karena mengemudikan mobil dengan cara yang salah.

Abang Gg 😂😂 kalo nabrak "wipe out" coz 1 team dlm mobil semua 😅 #JanganDiTiruYaa #justforfun #sarapanlontong. #mobilelegends #kampret #nuub | @molen.kocak," tulis Polantas Indonesia sebagai caption postingan tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton sebanyak 10.480 orang, dan mendapatkan 46 komentar dari warganet.

"Yang ber GAYA dia. Dan yang celaka bukan cuma dia, tapi orang disekitar nya. Kalo ketemu mau gua sleding ah pala nya. :(," tulis akun @jakapanjul

"Klu nabrak org jgn, klu nabrak pohon kasian juga pohon nya, masuk jurang ya gpp. Itu mau nya dia," tambah akun @akhong_1988

"Wooow keren atraksi nya... Klo nabrak dan tidak merugikan orang lain sih gpp sah2 saja...," tegas akun @wiwitsaepudin

"Ini kalau gw pakai Bruno langsung gw sleeding kepalanya biar wipe out semobil," pungkas akun @dwi_bravo

Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Usapan 'Mesra' Guru Purwokerto Berujung Perkara
Artikel Selanjutnya
Terpeleset ke Sungai Ciliwung, Bocah 2 Tahun Tewas Tenggelam