Sukses

Viral, Anjing Duduk seperti Manusia di Angkot

Liputan6.com, Manila - Anjing menjadi salah satu hewan yang paling bersahabat dengan manusia. Bahkan bagi mereka yang memiliki hewan ini, kerap dianggap sebagai anggota keluarga karena ulahnya menggemaskan.

Seekor anjing juga terkadang menirukan tingkah manusia, mulai dari makan makanan manusia, hingga tidur di kasur dan juga ikut tidur siang.

Dari sekian ulah menggemaskan seekor anjing, ternyata ada juga yang sangat menarik perhatian, bahkan tingkahnya satu langkah lebih jauh, yaitu seekor anjing yang duduk seperti manusia saat naik angkutan perkotaan (angkot), Jeepney, di Filipina

Setidaknya, sebuah foto diambil oleh Derick Anne Mariano tahun lalu, dan menjadi viral di dunia maya setelah akun Facebook, Doggie Fun Fair mengunggahnya.

Dilansir Viral 4 Real, Jumat (29/12/2017), yang membuat hewan tersebut sangat menggemaskan, karena dia duduk seperti manusia di dalam angkot.

Ya, anjing tersebut bersandar ke kabin mobil, dan bokong anjing tersebut menempel di jok, dengan bagian kaki menjulur ke depan, seperti anak kecil.

Tak pelak, sepanjang perjalanan, anjing tersebut juga menengok ke luar jendela seperti yang dilakukan manusia.

Anjing tersebut cukup menarik perhatian, karena tidak menggunakan kalung atau rantai di leher, tapi sangat menuruti perintah majikannya.

Bahkan, sejumlah warganet tercengang, karena selama di dalam sarana publik, anjing tersebut menunjukkan sifat baik.

2 dari 2 halaman

Kelakuan Monyet jika Tidak Diajak Jalan-Jalan Naik Motor

Bicara soal hewam naik kendaraan memang membuat gelak tawa. Beberapa waktu lalu, ada juga hewan yang menangis karena tidak diajak naik sepeda motor oleh majikannya, yakni seekor binatang sejenis primata, seperti monyet.

Tak percaya? Hal ini bisa dibuktikan dengan sebuah rekaman video yang diunggah akun @wildviewing ke media sosial Instagram.

Dari rekaman tersebut, terlihat seorang pria hendak mengendarai sepeda motor. Namun seketika itu pula, seekor monyet berteriak sembari memukul-mukul tanah.

Namun saat kembali diajak naik dan duduk di sepeda motor, monyet itu langsung anteng.

"Monkey just wants a ride 😂🐒See more," @wildviewing

Lihat video lengkapnya di bawah ini;

 

 

Monkey just wants a ride 😂🐒 See more @wildviewing

A post shared by Wildlife | Nature | Explore (@wildviewing) on