Sukses

Satu dari 20 Rolls-Royce Ini Ada di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Selain menghadirkan Lamborghini Huracan Performante, importir umum (IU), Prestige Image Motors juga menghadirkan Rolls-Royce Phantom Metropolitan Collection. Mobil super mewah ini spesial karena hanya tersedia 20 unit di seluruh dunia.

Dijelaskan Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motors, bagi konsumen yang berkeinginan untuk membeli Rolls-Royce Phantom Metropolitan ini sudah bisa langsung mendapatkannya di showroom Prestige Motors.

"Rolls-Royce Phantom Metropolitan ini benar-benar langka, hanya 20 unit di dunia dan satu unit di Indonesia. Jika sudah laku, tidak akan ada lagi penambahan atau kita bisa datangkan kembali," jelas Rudy di sela-sela peluncuran Rolls-Royce Phantom Metropolitan di Pluit, Jakarta Utara.

Mobil super mewah ini diproduksi dengan menyajikan desain indah dan seni kerajinan tangan yang terinspirasi dari kota modern.

Mobil ini mengabadikan suasana kota-kota besar dunia melalui penerapan seni marquetry atau kerajinan menata potongan-potongan kecil veneer kayu untuk membentuk motif dekoratif, yang penuh dengan ketelitian tingkat tinggi.

Ketika mobil dibuka, sebuah meja piknik yang menjadi ciri khas Phantom akan menyajikan pemandangan atap gedung perkotaan, yang seolah dilihat dari atas.

Nah, untuk harganya, sang owner IU ini menyebutkan belum termasuk pajak. "Harganya sekitar 25 miliar, itu off the road, ya," pungkas Rudy.

1 dari 2 halaman

Rolls Royce Tertelan Bumi

Sebuah mobil mewah bernilai miliaran rupiah tertelan bumi saat berada di sebuah jalanan di Provinsi Heilongjiang, Tiongkok, pekan lalu.

Dilansir dari Carscoops, mobil mewah itu diketahui bermerek Rolls-Royce Ghost. Sang pemilik mengaku, mobil terjerumus ke dalam lubang besar saat hendak berbelok di perempatan jalan.

"Saya menunggu lampu merah, sesaat lampu tersebut berwarna hijau, saya menginjak gas dan jalannya tiba-tiba rusak," ungkap pemilik.

Untuk kabur dari mobil, sang pemilik terpaksa keluar melalui jendela. Untungnya, kerusakan jalan tidak semakin bertambah sehingga lubang tersebut tidak lagi menelan korban.

Terlihat dari rekaman, secara visual kerusakan terbesar dialami oleh wajah Rollys-Royce dan pada bagian kolong.

Ini bukan kejadian pertama kali di Tiongkok. Hal serupa pernah terjadi sebelumnya dan mencelakai pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Artikel Selanjutnya
Deretan Mobil Klasik Sita Pengunjung di IIMS 2018
Artikel Selanjutnya
Adu Pikap Double Cabin Triton VS Colorado Terbaru di IIMS 2018