Sukses

Jaguar-Land Rover Tidak Ikut GIIAS 2017, Ini Alasannya

Jaguar-Land Rover tetap memfasilitasi konsumennya yang ingin datang ke GIIAS 2017.

Liputan6.com, Jakarta PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), distributor resmi Jaguar Land Rover (JLR) di Tanah Air, tidak mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Namun, pihak mobil asal Inggris ini tetap memfasilitas konsumennya yang hendak berkunjung ke gelaran otomotif tahunan tersebut.

Dijelaskan Tryfena Sri Rahajoe, Marketing & Communication Manager PT WAE, pihaknya sudah melakukan review terhadap konsumen. Apakah pihaknya harus ikut GIIAS atau tidak?

"Ada beberapa yang memang hadir di GIIAS, tapi tidak banyak. Makanya kita membuat event yang lebih personal, dan lebih kecil di mana kita mengundang konsumen secara personal," jelas wanita yang akrab disapa Nana di Nava Park, Selasa (8/8/2017).

Lanjutnya, alasan pihak JLR membuat event yang bersamaan dengan GIIAS juga untuk memfasilitasi konsumen yang hendak ke pameran tersebut, namun tidak mau repot dan hanya parkir kendaraan di Nava Park, BSD, Tangerang, dan diantar menuju tempat pameran.

"Acara ini juga wajib dari regional kita di Inggris, kita ada dikasih target yang harus dicapai oleh prinsipal," tambahnya.

Untuk diketahui, acara JLR ini berlangsung dari 11-13 Agustus dan 18-20 Agustus 2017. Selama acara berlangsung, harus bisa membawa 100 pengunjung.

Untuk mobil test drive yang disediakan konsumen, pihak JLR menyediakan lima unit mobil. Jaguar XE, F-Type, dan untuk model Land Rover maupun Range Rover ada Evoque, Discovery Sport, dan Range Rover Sport.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.