Sukses

Tiga Jurus Mitsubishi Senangkan Konsumen

Liputan6.com, Bekasi Prinsipal Mitsubishi Jepang memastikan bahwa mereka akan selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia. Pasar ini sangat potensial serta peluang yang tidak mungkin dilewatkan.

Osamu Masuko, President and CEO Mitsubishi Motors Corporation, mengatakan itu dalam seremoni peresmian pabrik baru Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonsia (MMKI) yang terletak di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/4/2017).

Masuko mengatakan bahwa setidaknya Mitsubishi punya tiga jurus andalan untuk menyenangkan konsumen. Salah satunya adalah menekan biaya produksi dengan menciptakan model yang dirakit secara lokal.

"Agar dapat bersaing harus ada manufaktur. Kapasitas produksi pabrik baru kami ini 160 ribu. Jadi ini empat kali lipat dari total produksi lokal kami selama ini," ujar pria asal Jepang itu.

Kedua adalah variasi lineup model. Masuko mengatakan bahwa sejauh ini mereka memang masih kurang di segmen low multi-purpose vehicle (MPV). Sementara segmen inilah yang paling besar sejak beberapa tahun terakhir.

Low MPV Mitsibishi baru akan diluncurkan beberapa bulan lagi, tepatnya di GIIAS 2017, Agustus nanti. "Dengan penambahan MPV baru akan memberikan kami cakupan pasar lebih besar dan membuat kami lebih kompetitif," terang Masuko.

Terakhir, Masuko mengatakan bahwa mereka juga akan memaksimalkan jaringan penjualan, dari yang awalnya 90 jadi 140 titik. "Kami akan memperkuat layanan purna jual kami dengan memberikan yang lebih baik," tutupnya.