Sukses

Tiga Mobil Mewah Mercedes-Benz Siap Meluncur di IIMS 2017

Mercy dipastkan bakal menghadirkan 18 unit kendaraan di IIMS 2017 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 25 April-7 Mei 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar 25 April-7 Mei 2017, akan menampilkan sederet mobil mewah dan juga mahal. Salah satu merek otomotif yang ikut dalam hajatan tahunan tersebut adalah Mercedes-Benz.

Menurut Departement Manager Public Relations PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Dennis A. Kadaruskan, di acara tersebut Mercy dipastkan bakal menghadirkan 18 unit kendaraan.

Selain itu, Dennis menyatakan, dengan menempati hall D1, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, maka menjadikan boothnya terbesar selama mengikuti pameran di Indonesia.

"Kami akan ada tiga model baru yang akan diluncurkan di IIMS 2017," ucap Dennis saat ditemui media dikawasan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Adapun ketiga mobil terbaru dari Mercy ini berwujud New E-Class, New GLC Coupe, dan AMG C43 Coupe.

Mercy E-Class sendiri merupakan salah satu produk andalan yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz tepatnya di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Sementara untuk New GLC Coupe, adalah sosok Sport Utility Vehicle (SUV) yang baru hadir di ajang Geneva Motor Show 2017.

Sedangkan AMG C43 Coupe sendiri merupakan salah satu sedan mewah yang bisa bersaing dengan BMW 340i M Sport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.