Sukses

Ada Gen SUV di MPV Murah Mitsubishi

MPV murah Mitsubishi menjanjikan dimensi yang lebar untuk mengakomodasi ruang yang optimal.

Liputan6.com, Palembang -

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 jadi momen debut dunia konsep mobil murah Mitsubishi. Beberapa waktu lalu, sosoknya mulai diumbar jenama Jepang tersebut.
 
Saat ditemui di acara 'Special Test Ride & Test Drive Bersama Hiroshi Masuoka' Imam Choeru Cahya Head of MMC Sales and Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) enggan berbicara banyak soal low multi purpose vehicle (LMPV) mereka.

Yang jelas, katanya mobil itu akan mengadopsi DNA Mitsubishi yang dikenal di balap reli. "Taste SUV masih ada karena (gen) Mitsubishi," katanya.
 
Menyinggung pengembangan mobil itu, sudah pasti Mitsubishi melibatkan orang lokal. "Mereka melihat karakter konsumen, misal di Palembang suka kendaraan yang ground clearance-nya tinggi," tutur dia. "Hingga saat ini saya belum tahu spesifikasinya."

Adapun, MPV murah ini mengolaborasikan gaya SUV dan MPV. Mobil anyar tersebut menjanjikan dimensi yang lebar untuk mengakomodasi ruang yang optimal.

Seperti all new Pajero Sport yang lakoni debut di Indonesia pada awal tahun ini, MPV murah Mitsubishi itu mengadopsi bahasa desain Dynamic Shield. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini