Sukses

Pioneer Tantang Konsumen Lewat Red Squad Campaign 2016

Pioneer menggelar sosialisasi program apresiasi kepada komunitasnya

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan berlangsungnya National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) Indonesia, Pioneer menggelar sosialisasi program apresiasi kepada komunitasnya (Red Squad) di Denpasar, Bali.

Head of Promotion Pioneer Indonesia Max Adam Kamil mengatakan, program bertajuk 'Red Squad Campaign 2016' ini ditujukan untuk mereka yang menggunakan produk Pioneer full system yaitu One Brand: Head Unit, Power, Speaker, Subwoofer.

"Pioneer akan memberikan apresiasi bagi mereka yang berprestasi di kontes modifikasi maupun kontes audio, baik Workshop maupun Pemilik Mobil, semua akan mendapat hadiah bagi yang mendapatkan poin," jelas Adam dalam keterangan resminya, Senin (2/5/2016).

Disebutkan, pengguna atau pemilik Pioneer otomatis bisa berpartisipasi program ini. Pioneer Indonesia menyiapkan hadiah dengan total senilai Rp 60 juta termasuk satu unit skutik Yamaha.

Andre Mulyadi, dari PT. Signal Group Indonesia selaku penyelenggara dan penggagas event menyebut, dengan adanya program ini, modifikator dan tuner audio bahkan pemilik bisa lebih termotivasi dalam meracik audio system Pioneer.

"Kami ingin mereka tidak hanya memiliki audio dan mobil modifikasi yang sempurna, tapi mereka akan lebih berkreatifitas dengan semangat karena apresiasi dari Pioneer Indonesia ini," ujarnya.

Untuk bisa berpartisipasi program ini, regulasi dan dan tata caranya mainnya dapat dilihat di www.redsquad.co.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini