Sukses

MT-09 Tracer Perkuat Lini Moge Yamaha

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha MT-09 Tracer resmi diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di gelaran IIMS 2016. Sport adventure bike yang didatangkan langsung dari daratan Eropa ini dibanderol Rp 325 juta on the road Jakarta.

"Motor ini ditujukan untuk konsumen yang suka touring," ujar Sutarya, sales director YIMM usai peluncuran di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Sebagai kendaraan penjelajah, motor ini memiliki kemampuan di dua alam dan fitur pendukung saat touring seperti pengaplikasian traction control system (TCS). Sistem pengeraman ABS semakin meningkatkan keselamatan berkendara.

Setang kemudi Tracer lebih lebar dibanding MT-09 biasa. Selain itu, batang kemudi ini bisa diatur sehingga pengendara bisa mendapatkan posisi terbaik.

Windshield MT-09 Tracer juga bisa diatur tingkat ketinggiannya. BegitupunĀ  dan tinggi jok bisa diatur ketinggiannya dengan selisih 15 mm.

MT-09 Tracer mengandalkan mesinĀ  4-Tak DOHC berkapasitas 847 cc. Jantung mekanis tiga silinder berpendingin cairan tersebut mampu menghembuskan tenaga 115 Tk dan torsi 87,5 Nm.

Sebagai informasi, MT-09 Tracer hadir dalam tiga pilihan warna, seperti Lava Red, Mistral Grey, dan Race Blue. Yamaha Indonesia menargetkan penjualan MT-09 Tracer sebanyak 30 unit.