Sukses

Honda Beat Jadi Motor Injeksi Paling Laris di Indonesia

Honda BeAT series terjual sebanyak 185.817 unit sepanjang Februari 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Tren sepeda motor saat ini beranjak ke penggunaan sistem injeksi sebagai pengabut bahan bakar. Cara ini membuat emisi yang dikeluarkan sesuai regulasi serta lebih efisien.

Dari sekian banyak model yang beredar di Indonesia, Honda BeAT jadi sepeda motor injeksi paling laris.

Sepanjang Februari 2016 mengacu pada data AISI, Honda BeAT series terjual sebanyak 185.817 unit. Adapun total penjualan sepeda motor keseluruhan di bulan tersebut sebanyak 524.864 unit. 

PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen pertama kali meluncurkan skutik ini pada 2008. Hingga Februari 2016, skutik ramping ini mencatatkan akumulasi penjualan sebanyak 10.116.299 unit.

Honda BeAT dipasarkan dalam dua varian yaitu Honda BeAT eSP dan Honda BeAT POP eSP. Keunggulan yang ditawarkan oleh skutik ini antara lain dikembangkan dengan desain yang menyesuaikan dengan postur rata-rata orang Indonesia.

Pada model terkini, seluruh varian Honda BeAT series didukung fitur enhanced Smart Power (eSP) yang terintegrasi dengan ACG starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara.

Skutik entry level ini juga dilengkapi teknologi idling stop system (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini