Sukses

Duet Garuk Tanah Mitsubishi Siap Riuhkan Tokyo Auto Salon

Mitsubishi mengandalkan Outlander PHEV dan Delica D5.

Liputan6.com, Tokyo - Gelaran Tokyo Auto Salon siap diselenggarakan pada Jumat (15/1) esok. Menyambut hajatan tahunan itu, Mitsubishi telah mempersiapkan dua konsep kendaraan berkemampuan off-road.

Adalah Outlander PHEV dan Delica D5, duet konsep yang mendapat ubahan kosmetika bertemakan outdoor. Ubahan ini menambah kegunaan dua model tersebut dalam menunjang aktivitas luar ruang.

Sebagaimana dilaporkan Worldcarfans, Active Camper diciptakan dari basis Delica D5. Ubahan kosmetika pada eksterior minivan ini meliputi kelir silver matte dengan corak loreng hitam di sekeliling jendela samping.

Tampilan muka Delica juga disesuaikan melalui grill berdesain sporty serta panel brush guard di bumper bawah. Kaki-kaki juga ikut disesuaikan. Di mana konsep Active Camper didukung velg berdiameter 20 inci.

Foto: Worldcarfans

Adapun konsep lainnya yakni Outdoor Gear dengan basis Outlander PHEV. Crossover ini hadir dengan cat putih mutiara berpadu trim oranye. Interior didandani dengan tema hitam beraksen oranye dengan bahan pelapis jok menggunakan fabric serta suede untuk trim.

Ubahan lainnya pada Outdoor Gear terdapat pada bagian kaki-kaki. Velg menggunakan diameter 20 inci dibalut ban dengan karakter off-road. Selain itu, suspensi menggunakan tipe adjustable.

Lebih lanjut, atap crossover ini juga dipasangi rak sepeda dan sisi buritan dipercantik dengan tambahan rear spoiler. Outdoor Gear juga mendapat asupan listrik tambahan sebesar 1.500 watt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini