Sukses

Ganti Gaya, Mitsubishi Mirage Coba Peruntungan di 2016

Mitsubishi Motors North America (MMNA) resmi mengumumkan spesifikasi lengkap Mitsubishi Mirage terbaru.

Liputan6.com, California - Mitsubishi Motors North America (MMNA) resmi mengumumkan spesifikasi lengkap Mitsubishi Mirage terbaru. Seluruh bagian, mulai dari interior, eksterior, dan kinerja, semuanya mengalami perubahan.

Di eksterior, ubahan mobil yang sedianya sudah tersedia di dealer musim semi tahun depan ini akan dilengkapi dengan grill, bumper depan dan belakang, lampu kabut, dan spoiler yang didesain ulang.

Dalam rilis resmi yang dilansir Autoblog, ubahan eksterior ini membuat mobil menjadi lebih sederhana dan ringan.

"Mirage terus memberikan semua atribut serta perbaikan untuk model tahun 2017. Ini membuat daya tariknya meningkat, dan bahkan lebih," ujar Don Swearingen, Executive Vice President MNNA.

Di bagian dalam, Mirage baru juga mengalami perubahan pada jok, roda kemudi, serta panel dashboard. Selain itu, sistem infotainment juga dipasangkan untuk mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Di balik kap, Mirage 2017 masih setia menggunakan mesin 3 silinder DOHC 1,2 liter, tetapi dengan efisiensi dan daya yang lebih mumpuni. Dengan penambahan camshaft tipe roller, tenaga Mirage naik menjadi 78 Tk dan torsi 100 Nm.

Beragam fitur keselamatan dan teknologi terbaru juga akan ditanamkan. Beberapa di antaranya adalah airbag SRS, rem ABS dengan brake assist, kontrol traksi, serta rem cakram dengan diameter lebih besar dari versi yang ada saat ini.

(rio/sts)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini