Sukses

Begini Reaksi Obama Ikut Joyride di Dalam Chevrolet Corvette

Mengendarai Corvette ini merupakan impian masa kecil Obama.

Liputan6.com, Washington DC - Menyaksikan Presiden Amerika Serikat menikmati performa mobil balap jadi momentum langka. Kesempatan inilah yang coba dilakukan oleh komedian papan atas AS, Jerry Seinfield dengan mengajak Barrack Obama dalam suatu sesi joyride menggunakan Chevrolet Corvette klasik.

Gayung bersambut, ajakan Seinfield diterima dengan hangat oleh Obama. Orang nomor satu AS ini kemudian dipersilakan mencicipi performa supercar itu sebagai penumpang serta pengemudi.

Melalui video yang dilansir Autoevolution, Seinfield awalnya ingin mengajak Obama berkendara di luar Gedung Putih. Namun demikian, pihak keamanan internal melarangnya keluar pagar dan hanya diperbolehkan joyride dalam kompleks Gedung Putih.

Obama pun menerima kesempatan ini dengan amat girang. Bagaimana tidak, pengalaman berada di balik mobil sport ikonik Corvette ini merupakan impian masa kecilnya.

Obama pun dengan antusias menikmati kesempatan singkat mengitari kompleks Gedung Putih mengendarai Chevrolet Corvette. Presiden kulit hitam pertama AS ini juga sempat melakukan aksi burnout untuk membuktikan sendiri performa gahar mobil ini.

Adapun Chevrolet Corvette yang dikendarai Obama adalah keluaran 1963. Corvette ini didukung mesin V8 berkapasitas 5.359 cc dengan output 360 Tk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.