Sukses

Tiga Warna Baru Kawasaki Estrella Sambut Pergantian Tahun

Tidak ada ubahan teknis sama sekali pada dapur pacu Estrella.

Liputan6.com, Tokyo - Kawasaki mempersiapkan kejutan tahun baru untuk penggemarnya. Pabrikan Jepang ini menyiapkan tiga warna baru untuk Estrella yakni Metallic Spark Black, Pearl Alpine White dan Candy Crimson Red, untuk warna terakhir ini merupakan edisi spesial.

Dilansir Responsejp, Senin (21/12/2015), warna baru motor sport retro ini akan diluncurkan pada 15 Januari 2016 mendatang. Kawasaki mendandani Estrella dengan aksen krom pada knalpot Cabton, sedangkan versi spesialnya hadir dengan knalpot dan blok mesin hitam matte.

Dijelaskan bila warna baru ini akan menjadi model 2016. Namun demikian, pabrikan mengonfirmasi jika tidak ada ubahan teknis sama sekali pada dapur pacu Estrella.

Sepeda motor ini masih didukung mesin berkubikasi 249 cc berpendingin udara. Karakter mesin seperempat liter pada Estrella mempoduksi torsi besar pada putaran rendah dan menengah.

Aspek desain juga tidak ada perubahan di mana Estrella dirancang melalui kombinasi bodi yang ramping dan bobot ringan. Keunggulan tersebut membuat Estrella memiliki performa yang lincah.

Kawasaki menawarkan Estrella dalam dua harga di Jepang. Motor retro edisi spesial berkelir Candy Crymson Red dihargai 548.640 yen atau sekira Rp 62,27 jutaan, sedangkan untuk versi standar dibanderol 533.520 yen atau sekira Rp 60,56 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini