Sukses

Ban Dalam Negeri Mejeng di Pameran Otomotif Internasional

Achilles, pabrik ban buatan dalam negeri, untuk kelima kalinya berpartisipasi di gelaran Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015.

Liputan6.com, Las Vegas - Achilles, pabrik ban buatan dalam negeri, untuk kelima kalinya berpartisipasi di gelaran Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 di di Las Vegas Convention Center, Amerika Serikat (AS).

Di gelaran ini, Achilles meluncurkan tiga produk baru, yaitu Achilles 308 All Seasons, Achilles Desert Hawk HT 2 dan Achilles A 45 Eco. Ketiga ban ini diklaim memiliki keunggulannya masing-masing.

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, Kamis (5/11/2015), Achilles 308 All Seasons diklaim memiliki daya tahan di empat musim yang berbeda-beda. Sementara Achilles Desert Hawk HT 2 diklaim optimal dalam meredam guncangan dan niose.

Produk terakhir, Achilles A 45 Eco, adalah ban yang dirancang agar kendaraan lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Katharine Wianna, Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk. selaku produsen ban Achilles, mengatakan bahwa acara kali ini adalah bukti konsistensi mereka. "Kami berharap ketiga produk ini akan mendapat sambutan yang sangat baik dari pasar internasional," tambahnya.

SEMA 2015 adalah ajang pertemuan pelaku industri otomotif ternama di dunia. Lebih dari 100.000 pelaku industri otomotif utama dunia akan hadir dengan membawa produk unggulan dan inovasi terbaru dalam dunia otomotif.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini