Sukses

Di Bengkel Ini Gonta-ganti Baju Jadi Lebih Mudah

Liputan6.com, Jakarta - Toko aksesori sekaligus bengkel modifikasi bodi Angga Racing Mobiek (ARM) Motor menawarkan bodi-bodi sepeda motor hampir seluruh merek. Tukijan, pemilik toko yang terletak di Jalan KRT Radjiman Widyodiningrat ini mengatakan, bodi ini dibuat sendiri dengan menggandeng rekannya.

"Jika dibandingkan dengan bodi bikinan pabrik, perbedaannya itu lebih tebal dan kuat buatan kita," ungkap pria asal Yogyakarta ini kepada Liputan6.com.

Lebih lanjut ia mengatakan, karena materialnya lebih tebal, maka membuat bodi bikinannya lebih berat ketimbang bodi bawaan pada motor. Namun begitu, ia mengklaim jika bodi buatannya tidak mudah retak.

"Kalau untuk retaknya sih enggak cuma belel aja sama seperti bodi aslinya jika sering terkena panas matahari. Untuk itu, kami kasih garansi 1 tahun untuk cat," paparnya.

Selain menyediakan bodi untuk jenis motor yang sama, ARM juga menyediakan paket bodi kawinan. Yang dimaksud kawinan di sini adalah bodi dengan desain Yamaha R25 namun bisa dipasang pada Yamaha V-Ixion.

"Kami ada bodi yang mengubah V-Ixion ke R25 full set dari fairing sampai spakbornya. Bodinya kami jual Rp 6 juta, coraknya bisa sama persis dengan R25 atau atau by request," tandasnya.

(Ysp/Ian)*

Loading