Sukses

Pemain Man City Ini Lebih Pilih Mobil Murah

Bergaji 90.000 pound sterling per pekan, Jesus Navas malah memilih mobil seharga 9.000 pound sterling saja.

Liputan6.com, Manchester - Jesus Navas, sayap andalan Manchester City, bukanlah tipikal bintang Premier League. Di saat yang lain berlomba untuk pamer mobil mewah, ia lebih memilih city car yang harganya tak lebih dari Rp 200 juta.

Melansir Mirror, Selasa (3/11/2015), Navas memilih mobil Nissan Micra, alih-alih supercar seperti Ferrari atau Lamborghini. Menurut laman Nissan Inggris, harga dasar mobil ini adalah 7.995 pound sterling atau sekitar Rp 168,9 juta (kurs Rp 21.123 per pound sterling).

Padahal, pria asal Spanyol tersebut menghasilkan uang 90.000 pound sterling per pekan. Laman Mirror menyebut mengapa Navas memilih city car adalah karena ia pemalu, dan tidak biasa pamer ke orang lain.

City car ini kerap digunakan Navas untuk datang latihan rutin klub. Dalam salah satu video yang diunggah ke Youtube, terlihat Navas menggunakan Micra saat datang latihan. Ia keluar dari mobil, menyapa awak kamera, kemudian masuk ke tempat latihan.

Hal ini pula yang membuatnya kadang sulit dipahami rekan satu tim. "Tidak ada di sini (klub) yang memahami mengapa dia memilih mobil itu," ujar sumber internal Man City, dikutip dari Daily Mail.

Tentu pemandangan ini sangat kontras jika dibanding rekan setimnya yang lain. Yaya Toure misalnya, lebih memilih Range Rover. Sementara Samir Nasri dan Sterling masing-masing memilih Lamborghini Aventador Pirelli Edition dan Mercedes-Benz yang harganya mencapai ratusan ribu pound sterling.

(Rio/Gst)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.