Sukses

Mobil Berkostum `Seram` untuk Anak-anak

Perusahaan mainan yang bermarkas di New Yorks, Amerika Serikat (AS) itu terinspirasi menciptakan mobil-mobilan bertema superhero Batman.

Liputan6.com, New York - Setelah kostum unik yang menyinggung skandal emisi Volkswagen. Kini giliran Hammacher Schlemmer merilis mobil-mobil `seram` untuk menyambut musim hallowen.

Ya, sebagaimana dilansir dari Autoevolution, Kamis (8/10/2015), perusahaan mainan yang bermarkas di New Yorks, Amerika Serikat (AS) itu terinspirasi menciptakan mobil-mobilan bertema superhero Batman bernama "Young Caped Crusader Batmobile."

Mobil yang mengemas motor listrik ini ditujukan untuk anak-anak berusia 1-6 tahun dengan beban maksimum 22 kg. Laiknya mobil konvesional, Caped Crusader ini dilengkapi sabuk pengaman serta remote control yang bisa diakses para orang tua.

Tak luput, setiap paket pembelian mobil ini mendapatkan kostum Batman. Jadi, sang anak bisa beraksi bak superhero serba hitam dengan Batmobilenya.

Sementara itu, baterai mobil-mobilan ini memiliki ketahanan hingga dua jam dan bisa diisi ulang menggunakan adaptor dengan arus listrik AC. Untuk harganya, Caped Crusader ini dibanderol US$ 300 atau sekira Rp 4 juta.

(fss/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.