Sukses

Pabrik Ban Luncurkan Aplikasi Smartphone

Perusahaan ban CEAT Tyres meluncurkan aplikasi mobile interaktif untuk mengguna iOS dan Android.

Liputan6.com, Mumbai - Perusahaan ban CEAT Tyres meluncurkan aplikasi mobile interaktif untuk mengguna iOS dan Android. Aplikasi baru ini ditujukan untuk konsumen yang hobi mengendarai sepeda motor.

Aplikasi ini menyediakan akses mudah ke berbagai informasi penting seputar perawatan ban. Selain itu, pengguna juga dapat menelusuri line up CEAT atau lokasi dealer terdekat, pompa bensin, bioskop, kedai kopi hingga ATM.

Dilaporkan Bikewale, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan. Misalnya, safety driving tips, CEAT customer care, serta customer feedback.

"Tujuan diluncurkannya aplikasi CEAT ini adalah untuk menyediakan semua informasi yang relevan tentang berbagai produk kepada para pelanggan kami" ujar Nitish Bajaj, vice-president, marketing, CEAT Tyres.

Bajaj menambahkan, mereka yakin bahwa dengan apliaksi ini perusahaan dapat menjalin hubungan yang lebih kokoh dengan para konsumennya. "Aplikasi ini memiliki nilai yang sangat penting," tambah Bajaj.

Di Indonesia, ban CEAT sudah cukup terkenal, terutama di antara armada dump truck atau pengangkut pasir, batu atau daerah-daerah tambang lainnya.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini