Sukses

Booking Online Yamaha NMax Non-ABS Mulai 16.45 WIB

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) diketahui akan meluncurkan skutik N-Max non-ABS sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) diketahui akan meluncurkan skutik N-Max non-ABS sore hari (22/6/2015) ini di arena Jakarta Fair Kemayoran 2015. Model baru ini menjadi kado spesial pabrikan berlambang garpu tala itu di Hari Ulang Tahun ke-488 Kota Jakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yamaha NMax non-ABS dapat dipesan secara online melalui di laman resmi getnmax.com. Update terakhir dari situs tersebut, pembukaan booking online dimulai pukul 16.45 Wib.

Yamaha menyediakan bonus jaket eksklusif NMax bagi 1.000 pembeli pertama melalui pesanan booking online ini khusus area Jabodetabek dan Bandung.

Sebelumnya, Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM menegaskan bahwa motor anyar ini hanya minus fitur ABS. Sementara selebihnya sama dengan versi ABS yang dilego Rp 24,7 juta.

"Cuma ABS-nya aja yang nggak ada, selebihnya sama," katanya saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (28/6)

Itu artinya Yamaha NMax tetap menggunakan fitur-fitur, seperti double disc brake, front & rear headlight LED, digital speedometer, dan teknologi blue core.

(ian/sts/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini