Sukses

Mabuk-mabukan, Gelandang Juventus Bikin Ringsek Ferrari 458

Ferrari 458 seharga 230 ribu Pound Sterling atau Rp 4,82 miliar ini ringsek pada bagian depan sebelah kiri.

Liputan6.com, Santiago - Lagi-lagi kecelakaan yang melibatkan mobil wah dunia kembali terjadi. Kali ini kecelakaan tersebut bahkan melibatkan bintang sepak bola yang merumput di klub Juventus, Arturo Vidal.

Seperti diwartakan Dailymail, Kamis (18/6/2015), Vidal mengemudi dalam kondisi mabuk. Vidal pun hilang kendali hingga akhirnya mobil menabrak pembatas jalan. Saat insiden terjadi, Vidal sedang bersama dengan istrinya baru saja pulang dari kasino di Chile.

Dijelaskan, baik Vidal atau istrinya tidak mengalami cidera yang serius. Adapun kondisi supercar seharga 230 ribu pound sterling atau Rp 4,82 miliar ini ringsek pada bagian depan sebelah kiri.

Pihak kepolisian setempat pun segera mengamankan supercar berlogo kuda jingkrak ini sebagai barang bukti. Vidal pun diminta oleh pihak yang berwajib menghadiri sidang peradilan akibat ulahnya.

Pada akun jejaring sosial pribadinya dijelaskan jika Vidal merasa beruntung kondisinya baik-baik saja usai terlibat insiden. Ia pun berkilah jika insiden tersebut adalah kesalahannya.

"Hai, hari ini saya mengalami kecelakaan lalu lintas. Insiden ini bukanlah kesalahan saya dan saya beserta keluarga baik-baik saja. Terima kasih untuk segala dukungannya," ujar Vidal.

(ysp/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini